image1 image2 image3

HELLO I'M ANJAS SWARA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M CREATIVE TEAM VILLAGE HOSTER|I'M DIGITAL AGENCY PROFESSIONAL

Perempuan Indonesia Belum Terdidik Soal Hair Removal

Perempuan Indonesia Belum Terdidik Soal Hair Removal Bagi sebagian perempuan, mencukur rambut halus (hair removal) sudah menjadi ritual penting untuk menjaga penampilan. Salah satu caranya dengan melakukan waxing di area-area tertentu, seperti ketiak, kaki, atas bibir, atau 'Miss V'.
Diana Kusuma, perwakilan Musee Platinum, sebuah klinik kecantikan di Central Park Jakarta mengatakan, mencukur rambut halus di salon kecantikan atas alasan estetika baru menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia lima tahun terakhir. Sayangnya, mereka belum mendapat informasi akurat perihal tersebut.





"Masyarakat Indonesia, khususnya perempuan, belum terdidik betul soal hair removal.Mana yang baik untuk kulit dan mana yang tidak," ungkapnya.
Hadirnya Musee Platinum di Indonesia, kata Diana, merupakan bentuk edukasi untuk masyarakat yang masih mispersepsi soal hair removal.
Berasal dari Jepang, Musee Platinum meresmikan kehadirannya di Indonesia, Selasa (20/1/2015). Salon pertama seluas 2.000 meter persegi hadir di Central Park, Jakarta Barat.
Klinik khusus perempuan yang telah mengoperasikan 187 outlet di Jepang itu menawarkan flash hair removal, sebuah teknologi yang memangkas rambut halus dengan hasil maksimal tanpa rasa sakit.
Teknologi ini menjanjikan efek yang bertahan lebuh lama: rambut halus jarang tumbuh dalam kurun lima tahun setelah melakukan enam kali perawatan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar